Sunday, November 20, 2016

Menyamarkan Bodi Baret Dengan Lotion Anti Nyamuk

Padatnya aktivitas di jalan raya menyebabkan resiko saling senggol terus mengancam. Bagi pemilik mobil kejadian ini bisa saja terjadi hanya karena kelalaian pengemudi, entah itu gara-gara nyenggol tembok garasi, ciuman dengan trotoar saat parkir, atau memang lagi apes disenggol kendaraan lain yang melintas. Apalagi mobil masih baru, masih gress, masih seksi, masih utuh garansinya, miriiiissss.... udah gitu baretnya nyempil cuman se-upil, lebih perih rasanya keingetan terus sampai kebawa mimpi kali ya?

Buat yang engga sempet ngebengkel buat servis baret bodi, boleh coba trik berikut cuma modal lotion anti nyamuk Bro! emang bisa?? ya kalau ga dicoba sendiri jangan percaya deh.. 

Alat-alat yang dibutuhkan juga enggak banyak, cukup sediain lotion anti nyamuk, kanebo, dan tangan. Boleh tangan sendiri, tangannya mbokmu atau tangan kucing tetangga kalau nganggur seret aja Sob! ^_^

Caranya gini nih; 

Oles lotion pada bodi mobil yang baret dengan tangan, perhatikan gambar.
sumber : toyota astra.co.id

Diamkan 15 sampai 20 detik, kemudian disiram dengan air dan segera keringkan,

Ulangi langkah di atas sekali lagi, oleskan kembali lotion pada bodi mobil yang baret/lecet, diamkan sejenak 15-20 detik, lalu bilas dengan air dan segera keringkan dengan kanebo.

Sudah selesai, bagaimana hasilnya?? baret tersamarkan?

Nah kalau sudah mulus lagi, cuci mobil seperti biasa. Di jamin malam nanti kamu bakal diserang nyamuk karena lotionnya abis ^_^

TAMAT.

-----------------------
pasang
RR POWER 
tenaga mesin lebih enteng & lebih hemat bahan bakar
klik

No comments:

Post a Comment