Friday, November 18, 2016

Cara Mudah Mengatasi Pelek Grepes

Ada yang suka modif stance yang ceper-ceper? pasti tau kan rasanya melewati jalur berbatu, atau ga sengaja bibir pelek ngebaret trotoar, hati ini bagaikan tersayat-sayat kalau pelek kesayangan jadi cacat. Tapi kalau engga mager alias males gerak cara ngatasinnya gampang banget lho Bro..


pelek grepes terlihat kurang lezat

Siapin aja kikir, amplas kasar, dan amplas halus. Udah gitu kamu mesti bertapa dulu 10 hari 7 malam di dalam goa Jepang, kalau ga kuat lambaikan tangan ke kamera. (kenapa jadi acara dunia lain???)

Balik ke leptop...

Jadi alat-alat yang udah disiapin tadi bakal kepake terus, selama gaya modifnya stance an. Yang ga jauh sama urusan bibir pelek yang selalu memble, nongol keluar bibir fender. Ya investasi nya cuma sekali, manfaatnya bisa bertahun-tahun kaya RR POWER saja ^_^ (apa itu RR Power? klik)

Nah untuk mengobati rasa penyesalan yang mendalam setelah melukai hati pelek, cara nyembuhinnya boleh coba langkah-langkah berikut :

1. Kikir sampai rata bagian bibir pelek yang grepes, cara ini menghilangkan sedikit daging dari dinding pelek.
kikir untuk menghilangkan coakan


2. Setelah terlihat sudah tidak ada coakan yang dalam, gunakan amplas kasar. (Sebelum dipake buat gosok, jilat dulu dikit ujung amplasnya, enak ga?? ^_^) ya gosok terus sisi yang tadi sudah dikikir, sampe terlihat lebih halus.
amplas kasar sampe rata


3. Naaah, kalau sudah kelihatan lebih halus, ganti amplasnya dengan yang halus. Ini langkah finishing, jadi lakukan seditail mungkin seperti kamu membelai pasanganmu. Rasakan sentuhannya, dan yang penting jangan sampe terangsang gara-gara menggosok pelek. Gosok terus sampe bener-bener halus dan rata...
tuntaskan dengan amplas halus
Mulus dan sexy


Gampang kan?? ayo dicoba...



thanks to : Brio Project Bandung



-----------------------------------------------------
pasang
RR POWER
tenaga lebih enteng, menghemat bahan bakar
klik

No comments:

Post a Comment